Pilkada Aceh Timur, Swing Voter Cendrung Pilih DR Firman Dandy - Abati Aramiah, Ini Alasannya

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR --Memasuki 2 minggu tahapan masa kampanye, sekitar 15 persen dari 280 ribe DPT atau 42 ribu swing voter (pemilih yang belum menentukan pilihan) untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, diprediksikan cendrung menjatuhkan pilihan pada Pasangan nomor urut 4 yaitu DR Firman Dandy - Abati Aramiah. Senin, 7 Oktober 2024

Kecendrungan menjatuhkan pilihan pada pasangan Umara - Umara, setelah memahami dan membandingkan jejak rekan dan gagasan yang di tawarkan dalam Visi, Misi dan Program Kerja.

Salah satu.variabel, pola kampanye Firman Dandy - Abati mudah diketahui melalui akses informasi media yang diunggah diberbagai platform media sosial maupun media portal.

Sementara pasangan lain nya, lebih fokus terhadap Gimik dan pencitraan, sementara tawaran gagasan untuk meyakinkan masyarakat sangat minim dan bahkan ada program kerja yang tidak masuk akal serta sekedar umbar janji 

Meningkatnya trend kepercayaan publik baik dari pemilih swing voter, pemilih cerdas dan milenial, banyak pihak menilai hal yang wajar dan realistis, di samping tingkat kesadaran politik masyarakat semakin besar, keinginan dan harapan masyarakat untuk terjadinya perubahan dan kemajuan di Kabupaten Aceh Timur sangat kuat.

Selama 2 periode Pemerintahan Bupati Hasballah M Thaib ( Rocky) dan Syahrul Syamaun dinilai gagal, budaya korupsi makin tumbuh subur, kemiskinan dan pengangguran semakin meningkat, ekonomi masyarakat makin anjlok.

Kini, masyarakat Aceh Timur menaruh harapan besar, kepada pasangan DR, Firman Dandy -=Abati Aramiah yang dinilai lebih mampu dan bertanggung jawab, serta tidak terjebak kasus kasus korupsi, kriminal dan kepentingan kelompok.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments