Komitmen Paslon FITRAH Akan Maksimalkan CSR untuk Kemajuan Aceh Timur

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR – Tanggung jawab sosial atau tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) adalah salah satu potensi ekonomi Aceh Timur yang akan dimanfaatkan secara maksimal untuk membangun Aceh Timur.

Hal itu disampaikan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, nomor urut 4, Dr Firman Dandy SE MSI dan Tgl Muchtar S.Sos.I, saat bersilaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT), Rabu (9/10/2024) .

“Jika Allah SWT meridhai kemenangan kita. Maka dimasa kepemimpinan Ulama – Umara (Dandy-Abati) nantinya CSR itu kita buka secara terang-terangan, berapa angkanya per perusahaan, kemana mengalokasikan itu akan kita realisasikan semuanya,” ungkap Dandy.

CSR itu, jelas Dandy, adalah salah satu potensi sumber ekonomi yang menjadi tanggung jawab perusahaan yang berinvestasi di Aceh Timur untuk direalisasikan.

“Jika mendapatkan kepercayaan memimpin Aceh Timur, Insya Allah kita semua akan mendapatkan manfaat,” jelas Dr Firman Dandy.

Paslon FITRAH (FIRMAN DANDY – ABATI ARAMIAH), jelas Dandy, adalah sejarah baru di Aceh Timur kolaborasi antara Umara dan Ulama, sehingga ini menjadi momentum penting untuk mewujudkan kejayaan Aceh Timur dimasa yang akan datang.

Pengalaman 20 tahun sebagai birokrat dibidang keuangan daerah menjadi modal penting bagi Dr Dandy memimpin pemerintahan Aceh Timur dimasa yang akan datang.

Dandy berkomitmen melahirkan setiap kebijakan dan program nantinya memberikan syafaat Rahmatan Lil Alamin, mengingat setiap kebijakan dan program nantinya mendapat saran dan masukan dari Abati Aramiyah, selaku Ketua MPU Aceh Timur, dan pimpinan HUDA.

Perlu diketahui bahwa Paslon FITRAH (FIRMAN DANDY-ABATI ARAMIYAH), adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, nomor urut 4 yang diusung oleh PAS, PPP, dan PKS.

Dalam kunjungannya ke kantor PESAWAT, Dr Firman Dandy, disambut oleh Dewan Pendiri PESAWAT Hasballah Kadimin, Iskandar Ishak, Ketua Umum Seni Hendri, dan jajaran pengurus PESAWAT yang merupakan wartawan aktif dari berbagai media yang bertugas di Aceh Timur.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments