Gampong Blang Seunong Kembali Salurkan BLT Extrim Bulan Oktober Kepada 35 KPM

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR, -- Gampong Blang Seunong salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Oktober untuk 35 KPM di Kantor Keuchik Blang Seunong Kecamatan Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur(20/10-2024).

Rubiah salah satu dari penerima BLT Extrim bulan Oktober dirinya ucapkan terimaksih yang sebesar besar nya kepada pemerintah atas apa yang sudah diberikan kepada masyarakat,karena Gampong kami baru saja dilanda banjir tentunya untuk mencari rizqi sulit karena banjir,dengan adanya bantuan BLT DD ini kami bisa gunakan uang nya untuk kebutuhan sehari hari."ucap rubiah dengan senyum gembira

Adapun Bantuan Langsung Tunai yang di salurkan hari ini 1 bulan yaitu bulan Oktober sebesar Rp.300.000;( Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Advertising 

Dedek Mulyono selaku Keuchik/Kepala Desa mengatakan dan ucapkan rasa syukur karena penyaluran BLT Extrim berjalan dengan lancar dan sukses."alhamdulillah BLT sudah kami salurkan hari ini kepada 35 KPM saya ucapkan terimaksih kepada Pemerintah Pusat dan Kabupaten Aceh Timur. 

Bagaimanapun dengan adanya Bantuan ini tentunya sangat sangat membantu Warga Blang Seunong khususnya,serta saya ucapkan terimaksih juga kepada seluruh Aparat Gampong yang mana sudah berkeja keras demi kemajuan Gampong dan kesejahteraan Masyarakat Gampong."ungkap Yono.

Dalam penyaluran BLT Extrime didampingi Sekdes Gampong Blang Seunong,Kaur Keuangan,Kaur Umum,Kepala dusun dan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Aipda.Denny Ariansyah serta Bhabinsa Koramil Pantee Bidari Serda.Teguh Arif.(Nana Thama)

0/Post a Comment/Comments