Dalam Lawatannya ke Lhokseumawe Cagub Nomor Urut 1 Sampaikan Visi dan Misi

KABEREH NEWS  | LHOKSEUMAWE – Om Bus atau cagub yang bernomor urut 1 dan beberapa rombongan melakukan lawatan dan sampaikan visi dan misi dengan penuh semangat di Lhokseumawe, Minggu malam (13/10/2024)

Pada hari yang sama Om bus beserta rombongan menghadiri dua tempat pertemuan pada malam yang sama dan pada waktu yang berbeda yaitu di kota lhokseumawe Kecamatan Bada sakti dan Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara.

Diduga lokasi orasinya Om Bus kerap mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan kata – kata fatamorgana yang selalu menjanjikan kebohongan dan juga berpesan untuk menentukan pilihan pada hari yang ditetapkan dengan bisikan hati nurani sendiri dan bukan memilih keinginan hati orang lain.


“Artinya dapat dipengaruhi dengan bermacam cara nantinya misalnya dengan money politik dan intimidasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan janji palsu yang sengaja diciptakan untuk kepentingan pribadi dan maksud tersendiri oleh si pembuat lakon, percayalah tidak sedikit pun membawa manfaat buat anak cucu kita masyarakat Aceh nantinya”, papar Om Bus.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Rapsus Aceh Utara Andiar Cs selaku tim pemenangan Paslon Cagub dan Cawagub no urut 1 pasangan Bustami Hamzah dan Syeh Fadhil Ramli itu mengharapkan keterbukaan dan perhatian kepada Repsus Aceh Utara yang menurutnya telah bekerja ikhlas untuk pemenangan pasangan cagub nomor urut 1 ke depan agar dapat bekerja maksimal untuk pemenangan.

Advertising 
“Kami punya masa dan komunitas yang agak lumayan banyaknya dan semuanya sudah komitmen untuk bersatu pada hari pemilihan buat pemenangan nomor urut 01”, ujar Andiar.

Orasi visi dan misi Cagub no urut 1 di kedua tempat, berlangsung aman dan lancar meski tanpa dihadiri calon wagub Syeh Fadhil yang dikabarkan sedang mengadakan lawatannya ke daratan tinggi Gayo. Kemudian Om bus meninggalkan kota Lhokseumawe dan Aceh Utara diperkirakan jam 01 lewat 30 menit melanjutkan perjalanannya menuju Banda Aceh. (Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments