Baliho Calon Bupati Nomor Urut 4 Dirusak OTK di Bayeun

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Baliho Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur nomor urut 4 Firman Dandy-Abaty Aramiah di Rantau Panjang Bayeun. Tepat di depan dayah Abaya Zainal, Kabupaten Aceh Timur dirusak orang.

Sebelumnya juga terjadi pengrusakan Baliho Paslon Bupati lain bahkan kemarin pengrusakan dilakukan juga oleh OTK terhadap Baliho Cagub, Hingga berita ini tayang belum ada komentar apapun dari pihak Firman Dandy dan Pihak Terkait, Polisi ataupun Bawaslu apa lagi penangkapan pelakunya.

Beragam komentar netizen yang penulis rangkum dari WG, seperti Adit dalam caption nya menyebut,

“Udh gk heran dgn karakter manusia yg punya penyakit hati.

“Kita gak perlu balas Cukup senyum sambil istighfar”

“Jng termakan dengan politik adu domba dengan cara ini,.kita tanggapi dengan positif.. rusak satu psang 10 lagi.. yg penting kita mesanuet” ulas Adit lagi.

Dengan bijak Adit menutup komentarnya di WG dengan ungkapan,

“InsyaAllah karna kita di pihak abati (ulama),, kita gak perlu gentar,, karna ingat Allah lah yg maha mebolak balikkan hati manusia.. doa guree dan doa ulama , InsyaAllah mesaneut .. tetap semangat”

Salah seorang pegiat media online Aceh Timur yang tak mau namanya ditulis berharap kepada penegak hukum untuk proaktif menindak lanjuti perkara ini.

“Saya menunggu action APH dan Panwas dalam hal ini, apakah itu himbauan dan peringatan kepada masyarakat untuk memelihara Pilkada damai dengan sepenuh hati, dan bertindak nyata dilapangan dengan patroli yang gencar atau apa sajalah pihak penegak hukum lebih faham itu, saya khawatir nantinya akan terjadi tindakan anarkis dari pihak yang dirugikan bila terjadi penangkapan pelaku secara langsung di TKP, atau bahkan terjadi salah faham dan saling tuduh yang akhirnya akan memunculkan bibit permusuhan yang akhirnya tentu akan mengganggu Pilkada damai yang kita cita²kan” tutupnya. (Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments