Antipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada, Kapolsek Peureulak Ajak Warga Untuk Saling Menjaga

KABEREH NEWS | PEUREULAK -- Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 Polsek Peureulak, Polres Aceh Timur, Polda Aceh terus melakukan cipta kondisi, salah satunya dengan berinteraksi dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. yang menjalin komunikasi dengan dengan Ketua SPSI Kecamatan Peureulak pada Kamis, (17/10/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak Ketua SPSI Kecamatan Peureulak beserta anggotanya untuk membantu pihak Kepolisian menjaga dan memelihara Kamtibmas juga bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Pilkada adalah ajang untuk memilih pemimpin daerah. Jika ada permasalahan mari kita bicarakan dengan baik dan cari solusinya. Namun jangan sampai ada warga yang berupaya untuk melarang warga lain dengan cara apapun untuk tidak menggunakan hak pilihnya, apa lagi menghalangi berlangsungnya Pilkada, karena hal tersebut adalah perbuatan melawan hukum dan ada sanksinya," kata Muslim.

Disebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu program Coolling System dan Cipta Kondisi Polsek Peureulak menjelang Pilkada Serentak 2024 ini, agar terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan segenap lapisan masyarakat serta tetap terjalin silaturahmi dengan baik.

“Kita berharap peran serta semua pihak untuk menjaga Kamtibmas dari berbagai lini, latar belakang masyarakat guna mencipatkan Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Peureulak yang aman, damai, sejuk dan kondusif.” harap Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments