Pasangan Calon Bupati Dr Firman Dandy – Muchtar Ibrahim (Abati Aramiah) Tanda Tangani Ini Di DPRK Aceh Timur

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Empat pasangan calon Bupati Aceh Timur laksanakan Penandatanganan Surat Pernyataan Bersedia Menjalankan Butir-butir Mou Helsinki dan Undang Undang Pemerintah Aceh, di ruang sidang A Gedung DPRK Aceh Timur, Rabu 04 September 2024.

Acara berlangsung di kantor DPRK Aceh Timur dipimpin langsung oleh Yusri ketua KIP beserta Anggota DPRK Aceh Timur, ikut disaksikan oleh Panwaslih serta di saksikan langsung oleh Ketua Sementara DPRK Musaitir (Algojo) dan Anggotanya, Serta Tamu undangan lainnya.

Terpisah Dr Firman Dandy – Muchtar Ibrahim (Abati Aramiah). usai pendatang Mou dan juga menerima hasil tes kesehatan dari KIP Aceh Timur, mengatakan keyakinannya untuk pilkada tahun ini Insyaallah akan berjalan dengan aman dan damai terkhusus di Aceh Timur.

IKLAN

Pelaksanaan penandatanganan bersedia menjalankan Mou Helsinki Serta UPPA dilakukan bersama para Calon Bupati Aceh Timur, Iskandar Usman Al Farlaky – T Zainal Abidin, Ridwan Abu Bakar (Nektu) – Muhammad (Amat Leumbeng), Sulaiman (Tole) – Abdul Hamid (Apong) dan Dr Firman Dandy – Muchtar Ibrahim (Abati Aramiah). (Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments