Komitmen Jaga Stok Darah di Aceh Timur, Pekerja Medco EP Kembali Sumbang 84 Kantong Darah



KABEREH SOSIAL | ACEH TIMUR -- PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zubir Mahmud kembali menggelar donor darah. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pekerja Medco E&P untuk mendukung ketersediaan stok darah di Aceh Timur. Indra Makmu, 10 September 2024.

Aksi kemanusiaan yang berlangsung di Central Processing Plant Medco E&P, Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Selasa (10/9) itu berhasil mengumpulkan 84 kantong darah.

Operation Manajer Medco E&P Malaka Adrian Agung mengatakan, kegiatan donor darah merupakan salah satu program rutin yang dilakukan pekerja Medco E&P di Blok A. “Selain menjadi bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama, kegiatan ini juga bagian dari kampanye rutin bagi pekerja agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat secara fisik dan mental,” ujar Adrian Agung.

IKLAN

Kepala UTD RSUD Zubir Mahmud, dr Nurleily Sp.PK mengapresiasi kolaborasi produktif antara RSUD Zubir Mahmud dengan Medco E&P tersebut. ''Pelaksanaan donor darah ini merupakan kegiatan yang kelima dan tahun ini sudah dua kali. Ini menunjukkan komitmen kuat dari pihak Perusahaan dan seluruh pekerja melakukan aksi sederhana, namun memberikan dampak yang signifikan bagi sesama” ujar dr Nurleily Sp.PK. (Redaksi1))

0/Post a Comment/Comments