Kembangkan Olah Raga, Jika Terpilih Sebagai Bupati Aceh Timur, DR Firman Dandy AKan Bangun Beberapa GOR Mini



KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Untuk meningkatkan dan mengembangkan serta memajukan dunia olah raga di Kabupaten Aceh Timur, Calon Bupati DR Firman Dandy yang berpasangan dengan Tgk Muchtar Ibrahim (Abati Aramiah) akan membangun beberapa Gelanggang Olah Raga (GOR) Mini. Aceh Timur, 24 September 2024

Insya Allah bila mendapatkan kepercayakan masyarakat Aceh Timur terpilih sebagai Bupati Aceh Timur akan membangun beberapa GOR mini, Kata DR, Firman Dandy

Menurut Dr Firman Dandy yang miliki ahli perencanaan tata ruang wilayah, membangun beberapa GOR mini di Aceh Timur sangat penting untuk merangsang anak anak muda berbakat.

Tersedia fasilitas yang memadai, akan merangsang dan menumbuhkan semangat anak anak muda untuk berlatih dan mengolah kemampuannya khususnya diberbagai cabang olah raga, ujar Firman Dandy.

Lanjutnya, selama ini fasilitas olah raga sangat minim di Aceh Timur, maka kedepan perlu perhatian khusus terhadap kemajuan olah raga.

"Cukup.banyak potensi anak anak muda berbakat, hanya saja keterdiaan fasilitas yang masih sangat kurang, jelasnya

Sebagai mantan Ketua KONI Aceh Timur, dirinya punya.obsesi besar untuk memajukan olah raga di Aceh Timur, sehingga anak anak muda di Aceh Timur akan tumbuh bintang bintang berbakat di berbagai cabang olah raga.

Insha Allah, jika terpilih sebagai Bupati Aceh Timur, berkomitmen untuk membangun fasilitas olah, seperti membangun beberapa GOR mini di beberapa tempat di Aceh Timur misalnya di wilayah barat, timur dan daerah daerah yang layak, tandas DR, Firman Dandy.

Dr Firman Dandy juga menuturkan, selain membangun fasilitas olah raga, dirinya.juga akan memberikan perhatian khusus terhadap kesejahteraan terhadap atlet yang berprestasi, dengan mengalokasikan anggaran yang proporsional.

Untuk memajukan olah raga tentu harus punya keingin kuat, pengalaman dan miliki jiwa olah raga, saya selama 12 tahun membina atlet di Aceh Timur jadi sangat paham bagaimana cara memajaukan olah raga, maupun kebutuhan yang diperlukan, pungkas DR Firman Dandy. (Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments