Dedy Saputra Anggota DPRK Terpilih, Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

Foto : Anggota DPRK Terpilih, Serahkan Santunan untuk Anak Yatim 

ACEH TIMUR - Dedy Syahputra Anggota DPRK terpilih Dapil 2 Aceh Timur dari Partai Golkar, menggelar syukuran bersama masyarakat, simpatisan dan juga menyerahkan santunan kepada 33 anak yatim Desa Alue Nibong Kecamatan Peureulak Kota, di Pos Pemenangan Alif Coffe. Jalan Medan - Banda Aceh Peureulak, Sabtu (02/9/2024).

Periklanan 

Pada acara tersebut turut hadir, Waled Ibrahim Leugeu, Tengku Imum Syareh, Pengurus DPD II Partai Golkar, Sulaiman mantan anggota DPRK, Keuchik Fadil Alue Nibong dan tokoh Masyarakat Desa Alue Nibong.

Adapun acara syukuran dan penyerahan santunan anak yatim di iringi dengan Shalawat badar, yang di pimpin langsung Waled Ibrahim Leugeu pada pukul 14.20 Wib sampai dengan selesai.

Adapun perolehan suara terbanyak pertama dari Partai Golkar Dapil 2 ini Dedy Syahputra bisa kembali menjadi anggota DPRK periode 2024 - 2029.

Dedy Syahputra mengatakan, perolehan suara yang didapat pada Pemilu tahun 2024 merupakan bukti perjuangan yang ditunjukkan oleh seluruh kader, simpatisan, relawan, serta masyarakat yang mendukung Partai Golkar Aceh Timur Khususnya Dapil 2.

"Setelah kita melewati proses yang cukup panjang dengan melakukan kampanye, sosialisasi, dan rekap atas Pemilu. Alhamdulillah, Puji syukur saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk mendapat suara yang sangat optimal," ujar Dedy.

Seperti diketahui, Perolehan suara Dedy Syahputra meningkat cukup signifikan, dan lebih tinggi dari Pemilu 2019 silam.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments