Pj Bupati Aceh Timur Terima Silaturrahmi dan Audiensi Pimpinan MPU

KABEREHNEWS.COM | ACEH TIMUR, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha menerima Audiensi dan Silaturrahmi dengan Pimpinan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Timur Bertempat di Pendopo Bupati, Kamis (25/7/2024) siang.

Dalam kesempatan teraebut Pj Bupati Aceh Timur bersama MPU membahas dua agenda besar yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pada kesempatan tersebut, Amrullah mengajak Majelis Permusyawaratan Ulama untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada November mendatang.

"Tahun ini Kabupaten Aceh Timur ada dua agenda besar, maka kita undang MPU untuk membahas beberapa poin penting terhadap dua agenda besar ini," ucap Amrullah.

Katanya, yang pertama di Aceh Timur akan berlangsung event besar yakni Pekan Olahraga Nasional (PON), dimana akan hadir seluruh atlit sepak takraw seluruh Indonesia di Aceh Timur.

"Maka, hari ini kita undang MPU untuk membahas dari sudut pandang syariat untuk melibatkan Wilayatul Hisbah (WH), Satpol PP Aceh Timur," ucap Amrullah.

Kemudian lanjut Amrullah lagi, tahun ini juga pada november mendatang akan dihadapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). " Untuk itu mengajak MPU meyukseskan Pilkada," demikian ucapnya.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments