Pemuda Snb Rambong Gelar Turnamen Sepakbola Semi Open Memperebutkan Piala Pemuda dengan Hadiah Total 20 juta

Foto : Elang Putra FC Gampong Baro 

KABEREH NEWS | SNB RAMBONG, IDI RAYEUK -- Pertandingan pembuka Turnamen Sepakbola Piala Pemuda Gampong Snb Rambong dimulai kemarin sore dilapangan Pemuda Gampong Setempat, berhadapan Elang putra GMP Baro VS LPG FC Panteu Seumike Gampong KTP Mameh, sepanjang pertandingan kedua tim saling jual beli serangan, usaha keras dan gesit penyerang M Saleh dan Ibra alias tuha selalu dapat digagalkan stoper LPG Kamal, AlFarizi dan dan Ikram serta kandas ditangan sang kiper tangguh Mahdi Novik. Selasa 20 Agustus 2024.

Sebaliknya serangan LPG yang dimotori Gelandang Asal Persidi Farhan, Rahmadi, Bayek dan Fauzan Mudah dipatahkan Barisan pertahanan Elang Putra FC yang dipimpin Abu Mane punggawa asal Persidi yang masih berkiprah di Liga3 dan SiNek eks squat liga3 PSKBS, hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan Hendrika putra skor kacamata alias 0-0.

Pertandingan lanjut babak ke 2 LPG langsung menggebrak lewat serangan cepat nyaris saja Fouzan ciptakan gol lewat Tandukan umpan lambung dari Rahmadi namun Arif sang kiper berada pada posisi yang tepat dan mudah baginya menyelamatkan gawan dari kebobolan.

Menit ke 30 Abu Mane nyaris ciptakan gol, lewat tendangan bebas, lagi-lagi Mahdi Novik mampu menangkap bola tendangan deras dan terukur kearah gawangnya. 

Satu kartu kuning dari wasit sempat dilayangkan untuk Fauzan Striker Elang Putra karena pelanggaran kerasnya terhadap Bayek striker lincah LPG. Peluit tanda akhir pertandingan di tiup wasit Hendrika kedudukan tetap 0-0

Adu pinalti menjadi keputusan akhir untuk menentukan pemenang antara Elang Putra vs LPG FC Arif kiper Elang Putra mampu menahan dua tendangan LPG FC, maka Elang Putra melangkah keputaran selanjutnya, dengan skor kemenangan 4-3.

Foto : Tim LPG FC Panteu Seumike Ktp Mameh

Menurut keterangan Ketua panitia turnamen Sepakbola Piala Pemuda Gampong Snb Rambong Bung Ibrahim yang akrap dengan sapaan Pw Mahim kepada KABEREH NEWS Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama antara Keuchik serta aparatur Gampong terutama Para Pemudanya, Kami juga mendapat suntikan amunisi dari para sponsor Terutama dari PJ Gubernur dan Pasangan Calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar (Nektu) Muhammad (Leumbeng)

"Saya atas nama kawan-kawan panitia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pak PJ Gubernur dan Nektu bersama Amat Leumbeng atas kepeduliannya, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari." Kata Pw Mahim.

Lebih lanjut Mahim dengan tegas mengatakan khusus kepada 32 team yg telah terdaftar untuk mengikuti turnamen ini agar hadir tepat waktu pada setiap pertandingan serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan syariat serta bermainlah dengan semangat sportifitas dan Fair play. 

Turut hadir di acara pembukaan TURNAMEN SEPAKBOLA PIALA PEMUDA GAMPONG SNB RAMBONG KE IDI RAYEUK KAB ACEH TIMUR 2024 Para Keuchik Gampong dalam Kec Idi Rayeuk, Pengprov PSSI Aceh Timur, yang Mewakili Kapolsek dan yang mewakili Koramil, Babhinsa dan Babhinkabtibmas, serta Camat Idi Rayeuk M Hasbi sekaligus melakukan tendangan kehormatan.(Ayahdidien)

0/Post a Comment/Comments