PAN Dukung Bustami Hamzah Sebagai Calon Gubernur Aceh Tanpa Berharap Iming - Iming


KABEREH NEWS | BANDA ACEH -- Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung Bustami Hamzah (Om Bus) dan Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop) sebagai Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Surat Keputusan (SK) dukungan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Aceh, Irpannusir mengatakan, PAN mendukung Bustami Hamzah karena berpasangan dengan ulama, yakni Tu Sop.

Untuk itu, kader PAN di Provinsi Aceh akan tunduk dan patuh dengan segala putusan DPP, bahkan bersedia memenangkan Paslon Om Bus-Tu Sop di Pilkada mendatang.

“Benar, tadi diserahkan SK dukungan. Kita patuh dengan keputusan DPP untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada 2024,” ujar Irpannusir.

Seperti Matahari, PAN Hanya Minta Cakada 2024 Penuhi Janjinya

Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN menuju Pilkada 2024, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas, menegaskan bahwa partainya tak pernah meminta imbalan proyek kepada Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung atau didukung di Pilkada serentak 2024.

PAN tidak akan meminta proyek, pihaknya hanya meminta komitmen dari setiap calon kepala daerah yang diusung atau didukung untuk bersungguh-sungguh dalam membangun daerahnya.

“Saudara-saudara sekalian bisa cek, bupati, gubernur, wali kota, mana yang kita minta proyek. Kami hanya minta mereka penuhi janjinya kepada masyarakat, seperti janji matahari yang terus menyinari bumi,” ujar Zulhas saat ditemui usai acara lanjutan Rakornas PAN menuju Pilkada 2024 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024). 

Penulis : Akhyar
Editor : Ayahdidien 

0/Post a Comment/Comments