Pamit Mandi di Sungai, Warga Ranto Peureulak Tak Kunjung Pulang

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- M.Yunus, 68 tahun diduga tenggelam di sungai yang berada di belakang rumahnya yang terletak di Dusun Tanjung Kala, Gampong Bhom Lama, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur pada hari Kamis, (29/08/2024).

Kejadian bermula saat korban (M. Yunus) sekira pukul 11.00 WIB berpamitan kepada Dimyam, 64 tahun (istri korban) hendak mandi di sungai yang berada belakang rumah mereka.

Setelah ditunggu tunggu korban belum juga pulang, istri korban menyusulnya, namun korban tidak ada nampak di sungai, yang ada pakaian dan handphone korban berada di pinggir sungai. 

Curiga suaminya tenggelam, Istri korban kemudian l memberitahukan kepada anaknya yang tinggal di Langsa.

Anak korban yang sudah tiba di rumah orang tuanya kemudian berusaha mencari korban dan melaporkan kejadian ini ke perangkat gampong dan Polsek Ranto Peureulak.

Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Ananta Grilya Utama, S.Tr.K. yang mendengar informasi ada warga tenggelam langsung memerintahkan anggotanya untuk ke lokasi. 

"Benar, tadi sekira pukul 16.30 WIB kami memperoleh laporan dari Keuchik Gampong Bhom Lama bahwa ada warga yang diduga tenggelam di sungai," sebut Kapolsek.

Disamping itu pihaknya juga berkordinasi dengan BPBD Kabupaten Aceh Timur dan intansi terkait.

"Upaya pencarian terhadap korban terus dilakukan oleh petugas dan warga, sampai dengan pukul 20.45 WIB korban belum ditemukan," ungkap Ananta.

0/Post a Comment/Comments