Marquez sekarang bukan lagi Marquez yang dulu !

KABEREH NEWS | Dulu mentalitas Marquez begitu kuat, podium atau tidak sama sekali. Sejatinya Marquez mungkin bisa meraih podium jika sedikit memaksa untuk mengejar Pecco yang sedikit kesulitan menjelang akhir balapan.. Tapi tampaknya sekarang sepertinya doi lebih bermain aman.. 

Marc Marquez :
"Sejujurnya, ini adalah kejutan yang luar biasa. Kami selalu terlambat (mengejar ketertinggalan) akhir pekan ini dan kemudian di sesi pemanasan kami mencoba sesuatu yang sedikit membantu saya."

"Karena alasan itu, saya bisa mengimbangi para pembalap terdepan di awal balapan."

"Ini adalah kejutan terbaik bagi saya. Karena saya tidak pernah cepat dengan (kombinasi) ban belakang medium dan ban depan medium."

"Tapi saya merasa sangat baik dalam balapan. Dan pada akhirnya saya cukup konservatif karena kesalahan kemarin (sprint race) ada di pundak saya."

"Tanpa kecelakaan kemarin, mungkin podium bisa diraih hari ini atau malah kecelakaan yang lain. Anda tidak pernah tahu,"

"Tapi ketika saya menyalip Aleix, saya hanya mendorong 2-3 lap untuk membuka jarak dan kemudian saya lebih banyak mengendalikan di belakang daripada (melihat) Pecco."

"Karena untuk mentalitas saya, saya tidak bisa melakukan dua kesalahan dengan cara yang sama, kemarin dan hari ini."

"Jadi untuk alasan itu, hari ini saya lebih memilih untuk (bisa) finis dan pergi ke Austria dengan perasaan yang baik, daripada tiba di sana tanpa rasa percaya diri," 

0/Post a Comment/Comments