Ketua MUNA Aceh Timur Wilayah Pereulak Nyatakan Sikap Ikuti Jejak Sang Guru

KABEREH NEWS | PEUREULAK -- Tgk H.Rusli Abdul Muthalib Sapaan Akrab Ayah Multazam merupakan Pimpinan Dayah Babul Ulum Aceh Timur sekaligus Ketua Majlis Ulama Nangroe Aceh (MUNA) Kabupaten Aceh Timur, juga beliau merupakan mantan Penasehat GAM Wilayah Peureulak kecewa dengan sikap para Elit politik Aceh, dalam Mengambil keputusan tidak Musyawarah dengan MUNA.

Kita maklumi bersama Dimana Sosok Abu  
Paya Pasi Adalah tempat Cok puenutoh seluruh bangsa Aceh juga bahagian dari pada ureung tuha di WN dan penasehat di Partai Aceh.

"Maka dengan ini Saya selalu Ketua MUNA Aceh Timur mematuhi Peunutoh Abu Paya Pasi yang telah mengarahkan seluruh Alumni Dayah Paya Pasie untuk mengikuti Pesan dari pada Abu." Ujar Tgk H. Rusli

Sebelumnya Ketua MUNA Aceh Timur juga 
Ikut serta menanda tangani surat resmi dari Abu paya Pasi untuk Seruan Ulama Dukung Tu Sop sebagai Wakil Cawagub, hal ini dilakukan untuk Masa depan Aceh yang lebih terpercaya oleh masyarakat Aceh dalam Mewakili pemimpin Aceh ke depan.

Dalam hal ini kami sebagai Murid dari Abu Paya Pasi wajib meninggalkan segala bentuk kepedulian baik itu terlibat langsung maupun tidak langsung dalam Politik Aceh khususnya MUNA, kita semua ikut Abu Paya Pasi

"Berdasarkan puenutoh Abu Paya Pasie yang di sampaikan kepada Ayah Multazam Ketua MUNA Aceh Timur dan juga dirinya telah menyampaikan kepada Sahabat nya selaku Bendahara (Muna) Bpk Zulfadly S.E memberi penyataan bahwa Ketua Muna Aceh Timur Tgk H. Rusli Sapaan Akrab Ayah Juga memundurkan dari Ketua Majelis Ulama Nangroe Aceh Timur (MUNA)," tutup Ayah Multazam.

0/Post a Comment/Comments