Kapolres Aceh Timur Menutup Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Bagi Personel

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Pelatihan jurnalistik bagi personel Polres Aceh Timur, Polda Aceh resmi ditutup oleh Kapolres AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. Rabu, (21/08/2024) sore.

Peserta yang berjumlah 120 personel yang terdiri dari staf Polres Aceh Timur dan Bhabinkamtibmas telah mengikuti pelatihan selama dua hari tentang seputar teknik pengambilan foto dan video.

Saat menutup kegiatan yang berlangsung di Aula Bhara Daksa ini Kapolres menyebutkan bahwa pelatihan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan personel Polres Aceh Timur di bidang fotografer dan video. 

“Meski hanya dilaksanakan dua hari, namun diharapkan ilmu yang didapat pada pelatihan ini bisa bermanfaat yang kemudian diimplementasikan pada tugas kedinasan,” kata Kapolres.

Disamping itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim dari Forum Jurnalis Lingkungan (FKL) atas materi materi yang disampaikan kepada personel Polres Aceh Timur. "Semoga pelatihan seperti ini dapat kita lanjutkan dan ditingkatkan lagi ke depannya," ujar Nova.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments