Ini Indentitas Sosok Mayat Perempuan yang Ditemukan Dipinggir Jalan Muara Dua Kota Lhokseumawe

foto WashApp Group 

KABEREHNEWS.COM | LHOKSEUMAWE -- Beredar postingan sebuah foto di Media Sosial (Medsos) WashApp Group dan FB yang memperlihatkan sosok mayat seorang perempuan.

Dalam postingan foto tersebut ikut dituliskan "Sosok mayat wanita tanpa indenyitas ditemukan di jalan Medan Banda Aceh tepatnya Desa Blang Crum Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe,"

Informasi penemuan sosok mayat perempuan tanpa indentitas tersebut di-posting di Group WashApp (WA) pada Minggu 4 Agustus 2034 sekitar pukul 20:37 wib dan FB.

Saat ini mayat perempuan tanpa indentitas tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Cut Meutia Lhokseumawe.

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia dipinggir jalan Lhokseumawe 

Seorang perempuan ditemukan meninggal di Gampong Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, pada Minggu 4 Agustus 2024.

Belakangan diketahui korban bernama Mulyana (23) warga Gampong Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hengki Ismanto melalui Kasatlantas Moch Abdhi Hendriyatna, mengatakan jasad korban telah dievakuasi relawan PMI Lhokseumawe ke RSUCM Aceh Utara.

Kita belum dapat memastikan apakah korban itu dari lakalantas atau tabrak lari karena masih penyelidikan, kata Abdhi.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Abdhi korban ditemukan sekitar pukul 04:00 wib dengan kondisi telah meninggal dunia, ditemukan luka robek dikepala, luka luka dibagian wajah dan kaki serta tidak ditemukan indentitas ataupun harta benda milik korban.

Anggota kepolisian kata dia telah melakukan olah kejadian tempat perkara (TKP), mengumpulkan keterangan dari saksi dan cctv.

Saat ditemukan tidak ada kendaraan ataupun indentitas korban, indentitas korban terungkap hasil identifikasi tim INAFIS polres Lhokseumawe. Ungkap Abdhi.

Usai di visum kata Abdhi jenazah korban diserahkan kepada keluarganya di kecamatan samudera untuk dikebumikan.

"Nanti setelah ada informasi lebih lanjut kami beritahukan tim masih bekerja dilapangan untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya." Kata Abdhi.




Sumber : pikiranaceh

0/Post a Comment/Comments