Fenomena Mundur Terus Meluncur Dari Tubuh Partai Penguasa Parlemen Aceh

Foto : Taufik (sebelah kiri)

"Taufik Wakil Ketua 5 DPW Partai Aceh Resmi Mudur Dari Kepengurusan Partai"

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan ini, baik di media cetak maupun media online. Setelah adanya pernyataan mundur Abu Paya Pasi dari Penasehat Partai Aceh, Tuha Peut Lembaga Wali Nanggroe dan Ketua Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA). Dan juga mundurnya Juru bicara Partai Aceh Mansur Abubakar biasa di sapa (Tengku Leubeh) Sekarang Wakil ketua Lima (5) DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur Taufik juga mengundurkan diri dari Pengurus DPW Partai Aceh

Padahal, Taufik bukan orang pertama yang mengundurkan diri pada pekan ini, dalam siaran persnya pada Kamis 22 Agustus 2024.

Lebih lanjut surat Pengunduran Diri dari Wakil ketua Lima (5) DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur tidak menyebutkan alasan apapun, Taufik hanya mengatakan dengan adanya surat pengunduran dirinya, muda - mudahan Partai Aceh bisa konsilidasi secara baik kedepannya. Dan berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Foto : Surat pengunduran diri Taufik (ist)

"Semoga pengunduran saya ini Partai Aceh bisa lebih maju kedepannya dan bisa terwujudnya pengkaderan secara baik didalam internal Partai Aceh secara menyeluruh". Tulisnya

Taufik juga mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada DPP Partai Aceh yang selama ini telah mempercayakannya jabatan sebagai Wakil Ketua Lima (5) di DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur.

"Dengan adanya surat pengunduran diri ini saya sampaikan dengan harapan dapat dimaklumi. Semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, " Tutupnya.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments