AN SE YOUNG si Bocah Ajaib dari Korea Markibas ( Mari Kita Bahas )



KABEREH NEWS | Saat usianya masih 17, ia sudah mulai bisa memenangkan BWF Tour. Dari tahun ke tahun pencapaiannya meningkat. Selepas Olimpiade Tokyo 2020 di 2021 usai, An Se Young pun tak lagi tertahankan untuk menjelma jadi pemain papan atas.

Di pengujung 2021, An Se Young memenangkan Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals secara beruntun.

Di 2022, sudah masuk level elite. Dan puncak prestasinya ada di 2023 ketika ia jadi ratu BWF Tour. An Se Young memenangkan delapan BWF Tour. Ia juga jadi juara All England, Kejuaraan Dunia, dan Asian Games di tahun itu.

Pada 2023 ini pula, An Se Young mengalami cedera lutut yang membuat penampilannya sempat terganggu. An Se Young berjuang melawan cedera dan akhirnya bisa merebut medali emas Olimpiade Paris 2024.

An Se Young kembali membuat Korea Selatan punya tunggal putri pemenang Olimpiade setelah 28 tahun. Secara keseluruhan, An Se Young juga mengakhiri penantian 16 tahun Tim Badminton Korea kembali menyabet emas di ajang Olimpiade Paris 2024.

Selamat untuk BOCAH AJAIB.

0/Post a Comment/Comments