Tole - Apong sambut Kepulangan Abu Paya Pasi dari Tanah Suci

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Pasangan Calon Bupati Aceh Timur dari Partai Aceh Tole - Apong menyambut kedatangan Abu Paya Pasi dari kepulangannya menunaikan ibadah haji di lapangan udara SIM Blang Bintang Aceh Besar, pada Sabtu 20 Juli 2024.

Terkait kedatangan Abu kembali dari Tanah suci di Aceh, Paslon Bupati Aceh Timur dari Partai Aceh Tole - Apong sampaikan ucapan selamat datang kembali ke tanah air kepada Abu Paya Pasi.

“Alhamdulillah Abu Paya Pasi selama menunaikan ibadah haji diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan serta telah pulang kembali ke tanah air dengan selamat,” kata Tole (20/7//2024).

Kami mendoakan mudah-mudahan ibadah haji yang telah dilaksanakan Abu Paya Pasi seluruhnya mendapatkan predikat haji yang mabrur.

Dikatakan Tole, setelah selesai melaksanakan ibadah haji ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat Aceh Timur serta menjadi nasehat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Ketua rombongan jemaah haji Aceh dan Aceh Timur, tim kesehatan haji Aceh dan Aceh Timur atas pelayanannya kepada seluruh jemaah haji sehingga kegiatan ibadah haji para jemaah haji dapat berjalan dengan lancar hingga kepulangan ke Kabupaten Aceh Timur,” imbuhnya.

Adapun jumlah Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 10 asal Kabupaten Aceh Timur Tahun 1445 H/2024 M sebanyak 305 (tiga ratus lima) orang Jama'ah, yang terdiri dari Jama'ah Pria 115 orang, dan jamaah perempuan sebanyak 191 orang.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments