Plt Mualem Center Gelar Ngopi Bareng dengan puluhan awak Media di SoB Coffee

KABEREH NEWS | IDI RAYEUK -- Eskalasi Pilkada yang semakin menampakkan jatinya, giat-giat pemenangan kandidat yang diusung kian gencar digelar untuk merangkul pemilih dari berbagai lapisan masyarakat. Munir Ismail Sebagai Plt Ketua Mualem Center di Aceh Timur melakukan temu ramah dengan beberapa awak media di SoB Coffee Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Dalam kesempatan nya ia menyampaikan bahwa ini tahap awal pertemuan untuk menindak lanjuti agenda berikutnya. " Kita ingin mengajak rekan media di Aceh Timur untuk bergabung dengan kami di Mualem senter Aceh Timur, hari ini kita bertemu untuk pertama kali dan kedepan nya kita akan tingkatkan pertemuan untuk menemukan persamaan persepsi, bagi usaha dan kerja-kerja politik memenangkan Mualem sebagai Gubernur Aceh 2024-2029".

Zakaria yang biasa disapa Jack salah seorang aktivis di Aceh Timur bertindak sebagai Kordinator Media, baik media online cetak dan elektronik untuk pemenangan mualem di Aceh Timur, mengatakan, "Hari ini kita disini untuk ngopi sambil berbincang terkait pembentukan Media Center Mualem di Aceh Timur, dan selanjutnya kita akan menyusun pengurus yang nantinya akan di SK kan oleh H. ERMIADI ABDUL RAHMAN, ST dan akan dilantik seiring dengan peresmian kantor Media Center pemenangan Mualem yang Beralamat di Desa Gampong Aceh.".

Hadir juga Sekjen (Muhammad Sofyan) dan Bendahara (Zubir) Mereka saat ini adalah pengurus yang memegang mandat Mualem Center Aceh Timur. (Ayahdidien)

0/Post a Comment/Comments