Dukungan kepada Mualem Sebagai Calon Gubernur Aceh dan H. Tole sebagai Calon Bupati Aceh Timur dari KPA Wilayah Peureulak

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Peureulak Aceh Timur Siap Mendukung H. Muzakir Manaf (Mualem) Sebagai Balon Gubernur Aceh dan H. Sulaiman (Tole) dan Abdul Hadi (Apong) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Tahun 2024-2029.

Aksi dukungan terhadap calon Gubernur dan Calon Bupati serta Wakil Bupati Aceh Timur, bertempat di DI KUPI, Minggu (14/7/2024).

“Kami khusus KPA dan Panglima Sagoe hari ini menggelar pertemuan untuk memberi dukungan kepada H. Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh dan H. Sulaiman dan Abdul Hamid sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Tahun 2024-2029,” ucap Taufit Panglima Daerah Tiga Idi, kepada metropesawat.com. 

Bang Fit sapaan akrab Panglima Daerah Tiga Idi mengatakan bahwa, sebanyak 15 Sagoe dari 29 Sagoe serta DPC Partai Aceh hadir untuk memberi dukungan Mualem kepada dan H. Tole,” demikian katanya. 

Amatan metropesawat.com, sekitar dua ratusan mantan kombatan dan panglima sagoe serta ketua DPC Partai Aceh terlihat hadir memberi dukungan kepada H. Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh dan H. Sulaiman serta Abdul Hamid sebagai Calon Bupati dan Wakil Aceh Timur. (REDAKSI1)

0/Post a Comment/Comments