Ketua DPRK dan Ketua Pengadilan Negeri Idi Tinggalkan Acara Temu Ramah Pj Bupati Baru Aceh Timur


Kabereh News | Aceh Timur - Acara Temu Ramah dengan Penjabat (Pj) Bupati baru Amrullah M Ridha di Kabupaten Aceh Timur yang seharusnya berlangsung lancar, mengalami insiden walkout oleh Ketua DPRK Kabupaten Aceh Timur dan Ketua Pengadilan Negeri Idi pada Selasa, 16 Juli 2024.


Kedua pejabat tersebut meninggalkan acara seremoni yang diadakan di aula gedung Pendopo serbaguna. Acara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda dan jajaran pemerintah Kabupaten Aceh Timur.


Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, terlihat kecewa dan meninggalkan tempat acara saat kegiatan berlangsung. Hal yang sama juga dilakukan oleh perwakilan dari Pengadilan Negeri (PN) Idi, yang juga menunjukkan kekecewaan yang mendalam terhadap acara tersebut.


Insiden ini disaksikan oleh seluruh awak media yang meliput acara tersebut. Diduga, ketidakpuasan tersebut muncul akibat persiapan panitia yang kurang memadai dalam menyambut Pj Bupati baru.


Fattah Fikri mengaku sedikit kecewa terhadap panitia penyelenggara (Protokoler) dan menyebut keterbatasan tempat di lokasi acara sebagai alasan ia memilih untuk pulang.


“Nampaknya panitia kurang siap, saya disuruh duduk di tempat yang telah diduduki oleh pejabat pengadilan, lagian tempat untuk istri pun tampaknya tidak tersedia, sehingga kami memilih keluar saja,” ujar Fattah Fikri.


Media telah mencoba meminta keterangan dari pihak protokoler Pj Bupati Aceh Timur, namun sejumlah pesan singkat yang dikirim belum mendapatkan balasan hingga berita ini diunggah pada Selasa siang. (Redaksi)

0/Post a Comment/Comments