Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri Berharap PJ Bupati Amrullah Ridha Sejalan dalam Menjalankan Pemerintahan



Kabereh News | Banda Aceh - Pejabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah secara resmi melantik Amrullah Ridha sebagai Penjabat (PJ) Bupati Aceh Timur pada hari Minggu, 14 Juli 2024, di Pendopo Gubernur. 


Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, berharap agar PJ Bupati Aceh Timur yang baru dilantik dapat bekerja secara sinergis dengan Lembaga yang dipimpinnya, pentingnya kolaborasi antara Eksekutif dan Legislatif dalam menghadapi Pilkada yang semakin dekat serta menangani berbagai permasalahan yang ada di Aceh Timur. 


"Kerja sama antara kedua lembaga ini sangat vital untuk menjalankan roda pemerintahan Aceh Timur dengan baik," ujar Fattah Fikri dalam pernyataannya.


Lebih lanjut, Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, berharap agar Amrullah Ridha, yang kini menjabat sebagai PJ Bupati Aceh Timur, dapat menjadi mitra yang kuat bagi DPRK guna bersama-sama membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Timur.


Sebagai ungkapan terima kasih dan selamat bertugas, Fattah Fikri juga menyampaikan apresiasi kepada Ir. Mahyuddin, M.Si, yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai PJ Bupati Aceh Timur. Ia berharap Amrullah Ridha mampu melaksanakan tugas yang telah dipercayakan dengan baik di Kabupaten Aceh Timur. (Redaksi)

0/Post a Comment/Comments