Ayo Saksikan Open Ceremony POPDA Aceh XVII 2024 di Kabupaten Aceh Timur


ACEH TIMUR, Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (POPDA ) Ke XVII bakal meriah. Dari jadwal open seremonial ini berlangsung pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 20.00 WIB di Lapangan upacara pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh live performance beberapa grup tradisional Aceh seperti Syeh Fat Perkasa Peureulak, Marching Band Gita Handayani hingga grup Tangke.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini yaitu dengan live performance beberapa grup tradisional Aceh seperti Syeh Fat Perkasa Peureulak, Marching Band Gita Handayani hingga grup Tangke.

"Insya Allah pembukaan kita laksanakan semeriah mungkin agar pengunjung dapat menyaksikannya,” kata salah satu sumber dari kepanitiaan Popda kepada wartawan (Kamis 4 Juli 2024) 

Sumber itu mengatakan open seremonial di tangani langsung oleh pihak ke tiga atau Even Organizer (EO) yang telah ditunjukan oleh Panitia pihak provinsi.

“event ini disusun atas kesepakatan panitia besar dengan tujuan pembukaan POPDA Ke XVII VII bisa berlangsung meriah,” kata sumber itu.

Secara terpisah Kadisparpora Aceh Timur Syahril, S.STP mengakui pihaknya berusaha semaksimal mungkin open Seremonial Popda XVII nanti bisa berlangsung meriah, namun ia mengakui tetap live performance menjunjung kearifan lokal Aceh.(B'Gaes)

0/Post a Comment/Comments