Aceh Timur Menang Besar Hajar Nagan Raya 4 - 0


ACEH TIMUR, Tarung perdana cabor Sepak bola di Event POPDA XVII tahun 2024 mempertemukan kesebelasan Aceh Timur VS kesebelasan Nagan Raya, pertandingan di gelar di Stadion Mon Sikureung Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur pukul 04:00 WIB, Jum’at, (05/07/2024).

Turut hadir dalam pertandingan sepakbola pembuka di event POPDA XVII 2024, perwakilan Disparpora Aceh, Kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga, Syahril, S.T.P., M.A.P, Kepala dinas BPBD Aceh Timur, Hasadi, SH, Plt. Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur, Muslim Z, S.Pd., M.Pd, Muspika kecamatan Idi Rayeuk,

Diawal babak pertama kedua tim menampilkan permainan bagus, kedua tim adu skil mengolah sikulit bundar, hingga akhirnya kesebelasan Aceh Timur berhasil membobol gawang Nagan Raya melalui Maulitan penyerang Aceh Timur yang berkostum 9, sementara tuan rumah unggul skor 1-0

Tidak berselang lama kesebelasan Aceh timur kembali membobol gawang Nagan Raya melalui umpan crosing dari luar kotak pinalti dengan sempurna dimanfaatkan Maulitan, skor bertambah menjadi 2-0.

Nagan Raya mencoba bangkit dari ketertinggalannya namun gol bunuh diri pemain kostum 7 menambah angka kekalahan Nagan Raya menjadi 3-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Lanjut babak kedua kesebelasan Nagan Raya berusaha l bangkit dan berulang kali menekan pertahanan kesebelasan Aceh Timur melalui kerjasama dan umpan-umpan yang luar biasa tetapi pertahanan yang solid dari kesebelasan Aceh timur cukup sulit ditembus punggawa sehingga Nagan Raya.

Pada menit-menit akhir pertandingan babak kedua kesebelasan Aceh Timur mendapat peluang emas dan berhasil menambah skor menjadi 4-0 melalui tendangan pemain depan yang memakai kostum 17.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 4-0 tidak berubah dan tuan rumah Aceh Timur keluar sebagai pemenang di pertandingan sepak bola tersebut.

Pada saat diwawancarai Pelatih M. Yasak mengatakan bahwa kemenangan ini adalah langkah awal untuk kesebelasan Aceh Timur dan sekaligus menjadi motivasi dan semangat untuk atlet-atlet Aceh Timur yang akan bertanding di cabor lainnya, “ujar M. Yasak

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada anak didik yang telah menunjukkan permainan terbaik di lapangan dan berhasil menang melawan kesebelasan Nagan Raya dengan skor yang telak 4-0 semoga di pertandingan berikutnya bisa kembali meraih kemenangan dan InsyaAllah bisa menjadi juara 1 di event POPDA XVII tahun 2024 dan yang pastinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Aceh Timur sebagai tuan rumah.”pungkas M.Yasak.(*)

0/Post a Comment/Comments