Laga Friendly Match: Malaka United FC Aceh Timur (Medco) Tantang Jurnalis FC


Kabereh News | Aceh Timur –
Pada sore ini, pertandingan persahabatan antara Malaka United FC (Medco E&P) dan Jurnalis FC Aceh Timur akan digelar di Stadion Mon 9 IDI Rayeuk, Aceh Timur, pada pukul 16.00 WIB. 


Pertandingan ini diharapkan akan menjadi ajang untuk menunjukkan kualitas permainan kedua tim serta ajang silaturahmi.


Jurnalis FC Aceh Timur akan diperkuat oleh pemain-pemain berbakat, termasuk undangan khusus seperti Kapolres Aceh Timur. 


Skuad Jurnalis FC Aceh Timur diperkuat oleh pemain andalan mareka seperti Hendrika Saputra,Dedi,Iwan Messi, Andi, Zainal IWO, Aqbar (penjaga gawang) dan kawan-kawan.


Sedangkan Manajer jurnalis Fc, T. Saipul  rambiuduen dan Pelatih, Andi Juanda Formasi Tim Jurnalis FC (4-4-2).


Di sisi lain, Malaka United FC, yang dikelola oleh manajer Hendarsyah dan pelatih Husein, akan menurunkan pemain-pemain andalannya

seperti, Maulid, Husain, Has, Mus, Ruben, Pak Hamid, Nazar, Dahri, Ardian, Naya, Safwan, Firmansyah Putra dan kawan-kawan


Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan bermain sepak bola, tetapi juga diharapkan dapat mempererat hubungan dan semangat sportivitas di antara kedua tim. Jangan lewatkan aksi-aksi menarik yang akan ditampilkan oleh kedua tim dalam laga persahabatandan silaturahmi ini.(Red/Agus)

0/Post a Comment/Comments