NasDem Aceh Pastikan Tak Ada Calon Paket C, Daftarkan 81 Bacaleg untuk DPR Aceh

BANDA ACEH | KABEREH NEWS  - 


DPW Partai NasDem Aceh mendaftarkan sebanyak 81 Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) untuk DPR Aceh ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, pada Kamis (11/5/2023).


Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Taufiqulhadi mengatakan bahwa Partai NasDem Aceh telah melakukan upaya dengan melakukan seleksi selektif untuk mendapatkan Bacaleg terbaik.


"Kami hadir dengan hampir seluruh pengurus DPW NasDem Aceh, beberapa hari kemarin, kita telah melakukan seleksi sehingga terpilih Bacaleg yang akan menampung aspirasi masyarakat," kata Taufiqulhadi.


Dijelaskan, saat dibukanya pendaftaran Bacaleg baik dari tingkat DPRK, DPR Aceh, dan DPR RI NasDem Aceh memiliki pendaftar yang cukup banyak. Sehingga, hampir di semua Dapil terpaksa dikurangi.


"Hasil seleksi juga kami pastikan tidak ada yang ijazah paket C, baik itu Bacaleg dari DPRK, DPR Aceh maupun DPR RI, para Bacaleg ini ada wajah baru disetiap tingkat," terangnya.


Kemudian, lanjut Taufiqulhadi, dari 81 Bacaleg dari 10 Dapil di DPR Aceh, NasDem Aceh menargetkan 15 kursi dan untuk DPR RI 4 kursi. Selain itu, Nasdem Aceh siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.


"Keterwakilan perempuan kita juga mencapai 30 persen, sesuai dengan ketentuan KPU dan kami juga punya banyak calon untuk perempuan dan kami prioritaskan," tukasnya.


Sumber : KOALISI.co

0/Post a Comment/Comments